On Fri, Mar 11, 2005 at 10:24:41AM +0800, Rumy Taulu wrote:

> $ echo "[EMAIL PROTECTED]" > .forward

Kalo yg diinginkan adalah bcc otomatis, nama user localnya adalah
"saya", mungkin isi ~/.forwardnya mesti gini, kalo gak ntar dia gak
dapet copynya:

        \saya, [EMAIL PROTECTED]

Tapi ini gak memenuhi requirement yg terakhir "user tidak tau bahwa
emailnya diforward otomatis" karena dia bisa aja liat dan mungkin
ganti2 isi ~/.forward-nya.

Ronny