On Mon, 14 Mar 2005 18:15:38 +0700, Hoedha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Maaf menyela...saya member baru..jadi ga ngikutin thread ni
> sebelumnya...saya cuman mo tanya...Ubuntu CD tuh apa ya?apa distro linux
> baru?denger2 dari posting teman2 gratis ya?trus cara mesennya gimana?apa

yup, distro Linux, tapi ga baru2 amat sih. Ubuntu emang gratis koq,
kalo mo baca tentang dia, langsung aja klik, www.ubuntulinux.org .
kalo mo mesennya klik di shipit.ubuntulinux.org (register dulu ya!).

> nanti kita masih harus bayar ganti CD/shipping...ato gimana?apa ini juga
> gratis kaya cd-nya XP SP2 dari mikocok itu?mohon pencerahannya...

bayar ganti CD shipping nya palimg Rp.3000,- doang koq.

> Btw...temen2 yang pake Mandrake 10.1 waktu nginstallnya berapa CD?saya

4 CD mas, soalnya CD ke 4 itu isinya KDE 3.3

> dikupiin temen di belanda yang ngambil dari bittorent kok cumand dapet 3
> CD yah?waktu install diminta masukin CD 4, tapi aku skip aja...so far
> still good...
>
> Btw lagi...maaf bung mod kalo saya melanggar aturan ato gmn, maklum
> newbee..eng...boleh nggak saya minta kopian dari Mandrake 10.1 dari
> temen2 di sini?nanti ongkos kirim-nya saya ganti plus biaya CD
> deh...soalnya kok susah banget cari Linux di kota saya yah...

kota nya di mana mas?

> Thanks...

sama-sama deh...

Regards,

   -q-
--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????