On Tue, 15 Mar 2005 14:49:29 +0800, Fery Dedy Prasetya
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> assalamu'alaikum wr wb

walaikumsalam Wr. Wb

> saya mo tanya nih tentang bagaimana cara mendapatkan blank on linux karena
> setelah saya baca baca kayaknya menarik nih?

anda bisa mendapatkan BlankOn Linux RC 2 di infolinux edisi januari
atau februari 2005 saya sendiri lupa

> dan apakah blank on linux juga bisa digunakan unuk membuat server?

Untuk Saat ini belum karena diperuntukkan untuk desktop karena
sasarannya untuk pemakaian di pendidikan dan pemerintahan
selengkapnya silahkan main ke www.blankonlinux.or.id

> serta apakah blank on linux juga di ciptakan utk jaringan seperti konfigurasi
> linux lainnya?

server yang disediakan hanya postfix mail server dan samba server

tetapi sebagai klien anda bisa internet seperti biasa