-----Original Message-----
From: Qeyz [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 15 Maret 2005 17:03
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] driver HSP56 micromodem kernel 2.6.3-mdk

ooh, gitu. PCTEL kan? kalo gitu sama dong dengan modem saya yang di
rumah. di rumah saya ke detect nya sebagai HSP56 MR. rada susah tuh
drivernya, tapi coba aja kaya saya, pake drivernya smartlink. soalnya
saya berhasil pake driver itu.

==> wah...bisa dapet dimana yah..drivernya smartlink?
Tapi...sekarang linuxnya utk sementara saya remove dulu...saya mo
bersihin ulang kompi saya...habis itu baru mo install semua isi kompi
dari awal lagi...mo fresh install lagi...selain itu...karena ternyata
mandrake saya corrupt (ga ada CD 4) jadi saya agak senewen tuh..takutnya
ada fungsi2 yang hilang...jadi saya putuskan install linuxnya
belakangan...setelah ada yang minjemin ato ada yang ngirimin.. :) soale
di kota saya susye banget cari CD komputer...

Anyway...thanks...