Kalo udah kita setel RAID-nya pake CD Serverraid, ngga usah detect lagi di
linux. Dengan CD itu berarti udah dijalanin lgs dari server IBMnya secara
hardware. Kamu bisa cek dengan aplikasi dari IBMnya deh, keliatan array
RAIDnya.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
17:30:49 up 8:45, Mandrakelinux release 10.1 (Official) for i586