2.Saya coba install program aplikasi buat linux, tapi sesudah itu linux crash, dan saya masuk ke command line tapi ketika mengetik perintah muncul pesan Segmentation Fault kenapa ya itu bisa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya/memperbaikinya ? 3. Ketika reboot tidak bisa masuk ke lilo dan muncul failed pada semua sistem ,, kenapa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya ? sudah coba boot dari cd dan rescue but hasilnya nihil,,

waktu itu pernah alami spt ini, harddisk gue crash... ngga bisa booting :( ngga bisa selamatin datanya :( filesystem ancur :( tapi harddisk masih ke detect bios dan bisa di format dan install ulang linux jadi ngga perlu beli harddisk baru :)

sori ya.. bukannya nakut-nakutin...tapi itu pengalaman gue.. semoga tidak terjadi hal yang sama. ups sorry ngga bisa kasih solusi..