Mas-mas tolong donk winbind saya error nich.
Linux saya fedora 3 dengan kernel 2.6.10-1.770 samba yang saya install versi
terbaru 3.0.13.

masalahnya adalah :

1. ketika winbind saya start statusnya ok tapi ketika saya cek dengan
   Perintah "ps axf | grep winbindd" tidak ada proses winbindd yang jalan.

   Sehingga ketika kujalanin perintah stop buat winbindd jadi error.
   karena tidak ada proses yang running tadi.
2. kemudian aku cek lagi dengan perintah dmesg hasilnya adalah

audit(1111798129.623:0): avc:  denied  { search } for  pid=2211
exe=/usr/sbin/winbindd name=lib dev=dm-0 ino=7815170
scontext=root:system_r:winbind_t tcontext=system_u:object_r:var_lib_t
tclass=dir

bagi rekan-rekan yang mengalami hal yang sama dan dapat solusinya mohon
dishare donk.

Terima kasih sebelumnya.

Salam

Dadang