ok thanks untuk kritik dan sarannya. sebetulnya saya
main di network dan jg saya sdh pikirkan kemungkinan
yg akan terjadi..tapi karena jalannya buntu :((
akhirnya sy lakukan chmod...skrg sdh saya rubah lg
agar group dan other tidak di beri akses yg sama dgn
user.

skrg pun squid saya blm jalan :((

Tks,
adix