gimana kalo kita bantu ubuntu juga, bukan hanya kita yang dibantu ubuntu. kita
pesan 1 / download 1, kemudian siapa yang mau tinggal copy... saya pribadi
kasihan dengan mereka (ubuntu) mengirim terus... saya pribadi melihat kita koq
jadinya seperti (maaf) parasit yang  terus mengambil keuntungan tanpa kita
berusaha menguntungkan orang lain...
maaf kalau kata2 saya kurang berkenan... maaf juga oot mas admin...