Assalamu'alaikum wr.wb,

Saat ini komputer yang saya pakai menggunakan Fedora Core 3 dengan ip privat 10.x.x.x.
Sementara server mail saya menggunakan IP Internet 202.159.x.x

Saat ini dari Komputer saya hanya bisa kirim email, browsing dan messenger. Sementara untuk irc tidak bis, karena diblok di firewal.
Dengan kondisi seperti ini, apa yang perlu saya install di server mail saya (202.159.x.x) agar saya bisa menggunakan service IRC dan konek ke undernet, dalnet dan sebagainya.

Wassalam,
INos