On Thu, Mar 31, 2005 at 05:16:38PM -0800, Heru Muryanto wrote:
> Gimana caranya saya bisa Upgrade squid dari Squid-2.4.STABLE7-2mdk ke
> Squid-2.5,tanpa merubah yg sudah ada pada squid.conf. Katanya bisa blok

Mas, kalau tidak mengubah bukannya merubah (ini artinya mau jadi
musang, eh rubah ;-) squid.conf mana bisa memblock spyware ?
Konfigurasi lengkap untuk itu kan ada di squid.conf bawannya
source squid-2.5STABLE9 (ini yg paling baru). Kalau anda masih tetap
kukuh pakai squid.conf yg lama, tambahkan saja feature baru squid
seperti pada email saya tanggal 31 maret 2005.

Salam

~yudi