Hello Rumy,

Thursday, March 31, 2005, 7:54:48 PM, you wrote:

> Kenapa /tmp directory dihapus?, mau di kemanakan temporary file dan
> directory yg harus dibuat didalam /tmp? :P
> Kalau masalahnya jadi sesudah anda hapus /tmp, tinggal buat lagi /tmp
> directory kan?

> --
> rumy

hehe...iya2 gw cman mau cobain coz namanya juga temp masa c kga boleh
diapus mas :P khan ngabisin2 space aje....yup saya sudah bikin /tmp
tapi tetep tidak isa jalan...ntu logna setelah saya buat lage /tmp
sama aje :(( ndak ada perubahan  X tetap tdk isa jalan :((

mohon bantuannya dunks mas :)

--
Best regards,
 FRiteCh                            mailto:[EMAIL PROTECTED]