On Apr 9, 2005 5:03 AM, Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> $ which lsof
> /usr/sbin/lsof
>
> 'echo $PATH'.

hoh, kl gitu ini krn blm sy instal :)

> Cara memastikannya?
>
> Anda yakin nggak ada volume manager yg otomatis ngemount cd? Gak ada
> file manager (nautilus, konqueror) yg masih mengakses cd? Di
> background? Gimana dengan famd? Intinya, banyak kemungkinan proses2
> mengakses cd yg tidak selalu keliatan.

kl yg terlihat gak ada (file manager gak), tapi kalo 2 baris terakhir
Mas Ronny di atas sy ga tau deh.. Linux is fun eh?.. logo tux pinguin
paling bener ngungkapin kenyataan bikin tidur saya bermimpi tentangmu
oh Linux oh Debian..

8)

> Resep mana?

ya yg Mas Ronny kasih itu : fmuser -km /cdrom -> kabeh di-kill karo
iki hue he he he

> Kemungkinannya masih lebih besar yg kalo anda gak mikir jauh2 mungkin
> :-)

:-)

> Apa kata log?™

Whaddya mean kata log? i don't get it.

> Ronny

Terima kasih banyak sharing ilmu nya. ini kan selalu melekat di hatiku .. :'))

--
Best Regards,
Arie Kusuma Atmaja