Hello,

  heehhe.. ini milis udah lama banget, taun 2004. maaf klo di lanjutin
  lagi.

On Thu, 18 Mar 2004 20:43:20 -0800

wuehehheheh

bisa bisa bisa
freeradius authenticate accounting dan mysql nya udah nymabung

kayaknya masalah nya di freerdius nya
soalnya waktu test pertama bisa, terus tau tau gak bisa lagi
padahal konfiguarsi udah balik ke awal

terus saya restart pc radius nya
eh, sekarang accounting nya udah jalan

tinggal bikin billing nya :D

lordsanjay

-- esp. mas lordsanjay, bisa minta solusi nya ga mas soal kasus nya
yang ga bisa auth ke mysql itu? soal nya saya juga ngalamin hal yang
sama, udah restart2 ikutin saran sampean juga ga berhasil (: di radiusd.conf
nya sudah di set :

preacct {
        preprocess
        suffix
        files
}
accounting {
        acct_unique
        detail
        radutmp
        sql
}

dan di sql.conf nya juga sudah saya set untuk login ke sql database,
untuk autentikasi nya sudah berhasil jalan dengan normal, baik via CLI
atau NTradPing. terus untuk billing nya, pake apa mas ? web base ? pls advice (:

--
Best regards,
 ./avd