hai rekan2 saya mencoba install postfix (u/ digunakan sbg server smtp (smtp mandiri), tapi ter dapat error waktu melakukan perintah make kira2 salahnya dimana ya?
U/ di ketahui saya menginstall linux knoppix 3.6 ke HDD (knoppix dari infolinux) mungkin standarnya tidak ada postfix ataupun sendmail.

dan bagai mana cara untuk mengetahui program apa saja yg ter install di sistem (baik itu rpm, targz, maupun yg lain2)

mohon penjelasannya