On Thu, April 14, 2005 14:12, Arie Kusuma Atmaja said:
> (Debian Sarge) TV Tuner + Radio FM. Mohon pencerahan..
>
> saya coba2 dgn modconf jg utk cari2 TV & Radio FM sprti cara cari sound
> onboard
> kemaren, tapi pas ngelihat pilihannya jadi bingung sendiri :)
>
> For those of you who are Debianist/or experienced in Ubuntu, ini saya
> sertakan potongan lspci
> -vv saya khusus ttg TV Tuner-nya,
>
> 0000:00:0d.0 Multimedia controller: Philips Semiconductors SAA7130
> Video Broadcast Decoder (rev 01)
>       Subsystem: Animation Technologies Inc. LiveView FlyVideo 2000
> [...]

maaf, share aja. gak ngejawab nih...

setelah kemaren dapet pinjeman webcam sekarang saya dapet pinjaman (lagi)
tv+fm tuner card merk kworld type kw-tv878-fbk dengan chipset conexant
878a tanpa driver untuk linux.

saat ini belum saya coba pasang di slackware saya karena saya sedang
baca-baca dulu panduannya di
http://www.ibiblio.org/pub/Linux/docs/HOWTO/other-formats/html_single/BTTV.html

mudah-mudah link diatas dapat dijadikan referensi.

salam,
Abatasya.

Now that the war is through with me
I'm waking up I can not see