On 4/13/05, Oepy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya telah mengeset /etc/hosts.equiv dan menjalankan rsh server, tetapi pada
> saat ngetes, pesan yang muncul Connection Refuse.
> Bagaimana konfigurasi rsh di RH 7.2 atau versi yang lebih tinggi ?

mungkin service nya belum diaktifkan.
coba cek /etc/xinetd.d/rsh.... (cari ya).

coba dari servernya tes koneksi:
telnet localhost 514
kalo berhasil koneksi dari local, tapi tidak bisa dari remote, mungkin
firewall nya aktif, port 514 ditutup. silakan cek konfigurasi
firwallnya

btw, rsh bisa pakai ssh, dan lebih aman ...