On Thu, 14 Apr 2005, Willy Sudiarto Raharjo wrote:

> kayaknya belum menjalankan perintah
> ./confige atau make

gambas saya running well tuh, cuman memang untuk di mandrake
gambas belum support, release dari website nya seh support di mdk 10.2 :)

coba compile dengan ini :
./configure
gmake
gmake install

yakin deh bisa :)

oh ya supaya gambas bisa dipakai untuk akses ke database misalnya mysql
etc.
mysql harus di install terlebih dahulu, jgn lupa install juga mysql-devel
nya.

ntar waktu ./configure kasih option untuk enable-kan database...
caranya?....
baca manual-nya kali ya :)

ini ada source code program sms-polling dengan gambas
yang digabung dengan Gnokii dan Mysql.

tunggu tanggal main-nya yah...di upload dl :)

thx, semoga membantu