> debian "kuno" 3.0 yah? akses xmms-nya sebagai apa? user biasa? coba
> dengan root, bagaimana hasilnya. btw. program kecil mpg321 coba gunakan
> lebih dahulu. Karena kalau untuk xmms, kadang bentrok dengan modulnya
> KDE ato GNOME (mpg123 atau mpg321 tidak butuh X untuk menggunakannya.
> Tapi tetap, aksesnya coba dengan root dulu)

cuma beda 0.1 dengan versi yang terbaru si sarge :D defaultnya kan di
debi nggak boleh masuk X dengan root, coba nanti saya ganti dulu
konfigurasinya. saya pernah coba ketik di shell #xmms gagal waktu itu.
belum coba kalo ganti konfigurasi root boleh masuk X.

kemarin saya pasang kmix memang nggak keluar indikator volume dll.
kalo update kernel ke 2.6 ada pengaruh nggak ya? kemarin coba masang
ubuntu lancar2 aja. dia pake kernel 2.6.10 kalo gak salah :D thank you
 untuk sarannya.

--
so