From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 19, 2005 9:27 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: [tanya-jawab] 1 hd vs 2 hd

Hello tanya-jawab,

  saya rencana mau buat 1 server linux pakai samba untuk menampung
  data-2 excel, work, lotus dengan client +/- 50 user.
  Server yang dipakai NEC Express P4-3.0, mem 1 GB
  Hd rencana pakai SATA, mau tanya bagusnya pakai 1 HD 200 GB, atau 2
  HD masing 80 GB.

  Ada yang pernah coba nggak perbanding kecepatan kalau kita pakai 1
  HD, dengan dibagi 2 HD.
  Dan cukup kah server tersebut diatas melayani 50 client
  tks

--
Best regards,
fsl2000