salam semuanya,
saya mau tanya : kenapa ethernet card saya ngga bisa di detect. Pesan errornya :

insmod'ing module 8139too failed at /usr/bin/perl-install/modules.pm line 408

ceritanya begini. Ethernet card saya merk surecom chipset Realteck 8139, saya pake Mandrake 9.2. Sebelumnya berjalan normal, tapi saya install ulang mandrake saya pake mandrake 9.2 juga, trus untuk konfigurasi jaringan saya biasa pake tool DrakConnect bawaan mandrake, biasanya ethernet cardnya terdeteksi, tapi kali ini ngga terdeteksi en muncul pesan di atas.
Saya coba cek pake harddrake dan device info dari KDE ethernet saya terbaca.

Mohon bantuan donk

makasi sebelumnya