Hampir semua distro bisa untuk server seperti yang Om Deddy inginkan.
Tinggal pilih aja. Kelebihan dan kekurangan suatu distro akan menjadi
relatif bagi user. Ada yang suka Slackware, Redhat, Mandrake, Debian,
Suse, dan lain-lain.
Mana yang bagus? Coba aja sendiri. Yang penting di lingkungan Om Deddy,
banyak yang menggunakan distro tersebut biar bisa nanya dan diskusi.

> Terimakasih

Kembali