On Thursday 28 April 2005 15:02, Kamas Muhammad wrote:

> sepertinya dalam konteks ini "tidak menjawab" = "memberi jawaban
> kosong". dia kan bukan tidak menjawab, tapi menjawab bahwa "record itu
> tidak ada". yah, anggep aja yang nulis mabok tuh :):) ntar tak tambahi
> kalo dah melek heheheh.
>
> KM

Duh kok jadi debat beginian sih. Hehe..
Menurut saya sih sudah tepat pemakaian kata2nya di artikel Oom.

Oom Sokam, saya skrg sulit ketemu Oom lagi nih waktu dini hari. Matrix saya
seringan ngga dapet signal gprsnya. Payaaaaaaaaaah!

Starone di bukit sentul bagus ngga yah signalnya.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
08:27:34 up 58 min, Mandrakelinux release 10.1 (Official) for i586