> Help..
> Saya pake Linux Redhat 9 pada saat saya akan create user baru keluar
tulisan
> aneh seperti di bawah ini :
> ˙Vhˇ˙Vhˇ˙Vhˇ˙Vhˇ˙Vhˇ˙Vhˇ˙Vhˇ˙Vhˇ˙Vhˇ˙Vhˇuseradd: cannot rewrite password
> file
> awal mula password root gak bisa login, lalu saya clear dan sya ganti
dengan
> password yang baru,
> kira2 salah nya dimana ya ?...

++ kalo pastinya sih kurang tau, coba check siapa tau attribute filenya cuma
read only
# lsattr /etc/passwd /etc/shadow /etc/group /etc/gshadow
kalo emang ada attribute 'i' yg nampil, buka pakai chattr -i
trus baru bisa ganti password, nambah user, delete user dsb.
ini cuma kira-kira CMIIW, moga bisa bantu

salam,
-rianu-