> ip yang turun IP publik 202.154.x.x
> dan web server nya juga ip publik 202.154.x.x
> jug aproxynya juga ip publik 202.154.x.x
>
> gimana pencerahannya?

Coba lihat dulu settingan di Router nya. apa sudah bener.
ato untuk simpelnya memastikan webserver nya bagus ... coba di samakan
posisi Router/Firewall dengan Webserver.
 Jika Webserver bisa di trace dari luar berarti masalah di Router nya.
Jika tidak berarti masalah di webservernya
 Regard's

 Mushleh Azmy