Halo Adi,
Itu artinya kamu pernah jalanin urpmi tapi matiinnya ngga clean. Misalnya di
Ctl-C.

Caranya:
Cari file urpmi.lock
Saya lupa letaknya. Hapus file ini, dan urpmi akan jalan lagi.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
13:59:43 up 5:43, Mandrakelinux release 10.1 (Official) for i586