Yth Rekan2 di Milis,

Kalau di windows saya sering menggunakan program Fine Print untuk mencetak dokumen Ms Word yang terdiri dari beberapa halaman (2 s.d 4) menjadi 1 (satu) halaman kertas. Kalau di linux saya menggunakan OpenOffice untuk membuat dokumen, nah program Fine Print kalau di Linux apa ya?

Terima kasih atas pencerahan rekan2 sekalian.
salam
munir