dear all,

saya baru nginstall nvu di kde mandrake 9.2, dan berhasil dgn baik. sebelumnya
saya juga baru nginstall bluefish terbaru karena waktu nginstall mandrake-nya
dulu itu gak saya install. Saya nyoba nambah "open with" untuk file htm[l],
untuk bluefish dan firefox sudah bisa.Begitu di klik pilihannya, maka langsung
terbuka halaman yg mau dilihat.
Nah masalahnya adalah untuk nvu gak mau. Tiap kali di klik pilihan nvu, yg
keluar adalah aplikasi nvu yg kosong (default).Padahal maunya sih file htm dari
konqueror bisa langsung diedit di nvu seperti di bluefish. ada saran solusi ?

terimakasih sebelumnya