On 5/3/05, Rumy Taulu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pake kppp saja, anyway ... kppp harusnya jalan juga di gnome (saya
> sendiri tetap pake kppp kalau saya pake gnome)

sukses pak :))
dasar tangan sy yg gatel (krn tadinya takut ga ada signal/panel buat
diskonek) jg ni otak mikirnya kepanjangan, abis uda lama banget sih ga
masuk gnome, jadi gaptek deh padahal yg sy lakukan 'cuma' tinggal
Application > System Tools > Run as different user (sy biasanya dial
harus jadi root)

makasih banyak pak rumy :)) nih skrg sy ngesend pake gnome/firefox.

> --
> rumy

Arie