> DH,

hello me, can't sleep a wink huh :)

> sy ada nyoba2 pake kghostscript, kpdf, dll utk baca2 doc pdf..
> sementara ini sih pilihan sy yg paling enak pake xpdf. simple (kaya
> vim/ga penuh embel2 icon/toolbar sanasini), cuma sy mo sharing nih..
> di linux ada gak software pdf reader yg bisa kasih advanced comment di
> stabilo/highlight, ato di kotak-in, di kasih tanda awan, kasih tanda
> macem2 ke dokumen pdf kaya Adobe Acrobat 6 Professional di Win?

uhmm.. just guessing, kayaknya emang kalo kebiasaan pake versi
bayar/profesional gitu gak bakalan dapet dimanja lagi deh di versi
gratisan.

barusan cobain instal adobe reader 7.0 dari cd ke-2 infolinux bulan
mei 2005, waahh ... jadi inget sama yg pro di winXP nih :) tapi
terpesona pas first glance doang, abis tu .. cari-cari advanced
comment nya gak dapet :(

yaaa kalo emang belom jadi standar. ya udahlah. lagipula secara
programming mbikin se-friendly adobe reader 7.0 gitu aja udah lumayan
bikin pusing kepala =)

> thx 4 sharing ..

sama2 arie :))
buat yg rekan2 lain ni sharing masih terbuka lho.. sebab yg adobe
reader 7.0 ini walau nyamaaan banget tapi ya laamaaa gitu deh. padahal
RAM saya 256 Giga lho. sesuai yg recommended according to README nya