hwah suka bangeet .. terus aja , saya juga pake debian based. tapi
sarge. entahlah nanti kalo mo nyoba2 kanotix sekalian .. biar
paket2nya baru. cuman gak tau deh, paling di emulasi aja dulu di sarge
kesayangan sekarang.

pokoknya kalo ada info bagus ttg tv-tuner & yg terkait kirim aja terus
i'll be veeery happy to be your good listener :)

thx 4 sharing.

--
salam hangat,
arie