DH,

sy sangat2 ingiiin sekali berbagi dg peer2peer, dgn xmule .. cuma masalahnya
saya pernah dulu pakai emule di windows, waduh port dialup saya buka
walhasil windows saya dulu dimasuki spyware bahkan sampe diremote :(

skrg uda pake linux, pake'nya xmule, cuma ngeri aja kalo mo xmule
lagi. mohon saran langkah2 apa saja (manual/referensi apa saja) yg
harus sy persiapkan supaya bisa
berbagi dgn xmule tapi tetap aman. atau mungkin karena software xmule
nya yg ga aman?

any suggestions would be very welcome.

sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak & mohon maaf bila ada kata2 yg
membuat tdk berkenan di hati.

--
salam hangat,
Arie