> sudah di jawab tu ama sodara willy.
> coba deh install koffice. KVisio satu paket ama koffice (?). kalo nggak
> salah loh

aku sudah install kvisio di red hat 9 dan coba untuk jalanin program
tersebut tapi mengapa selalu tidak terbuka programnya setelah aku open?
apakah aku harus buka officenya dulu baru bisa jalan? tapi sudah aku coba
buka openoffice tapi tetap saja tidak bisa? proses  sebentar dan langsung
tutup kembali sehingga tidak terbuka aku mohon bantuan dari rekan muhammad
ika dan rekan milis lainnya yang tahu bagaimana cara buka program visio di
redhat!

terima kasih atas masukannya