kalo gambarnya seperti itu tidak ada keuntungan yg didapat oleh
client, berarti yg Rumy pilih adalah beli satu banding satu, tidak ada
pemberian bonus apapun . cara itu keuntungan ada di pihak ISP yg
ketika ada pemakaian proxy u/ save bw , sebenarnya di sisi klient
tidak merasa diuntungkan dengan penggunaan proxy di ISP, mereka tidak
peduli apakah ada proxy atau tidak, yg penting koneksi mereka stabil
tidak pernah turun drastis dari rate.

kalo gambarnya seperti ini :

|-Router--(64k) --> |--proxy(delaypool)--| --> |--client (64k) --|

itu hanya sekedar usulan saya, untuk mencapai kecepatan dan keuntungan
di sisi client. Kalau saya di sisi ISP, itu jelas kurang memberikan
keuntungan (selain mungkin jumlah client jadi banyak),  Rumy aja jadi
tertarik pengen berlangganan :))  .

kenapa tidak untung ? karena nanti perbedaan paket 64k, dengan 128k
mungkin akan sama saja.