hallo para linuxer
aku mau nanya nih...
aku ngistal qmail di FC3, melalui arahan si qmailrock. setelah pada
tahap instalasi clamav dan spamassassin. aku mengalami masalah.
begini :
si qmairock mengatakan untuk instal qmailscanner. setelah saya instal
berikut modul perl yang dibutuhkan. pada step ke 15. ada perintah
menyerukan :
./test_instsalation.sh -doit
dan ada kutipan dari keluarannya. tetapi tidak sama dengan yang ada di
komputerku.
yang ada ialah :
sending eicar test virus - should becought by perlscanner module ...
qmail-inject : fatal : qq temporary problem (#4.3.0)
bad error. qmail -inject died

apa maksud dan gimana mengatasinya yah......
please help me, sebelum spam dan virus menyerang email serverku....
thanks duluan nih....
john

--
tiada kata akhir untuk belajar