Kalau saya pakai sms server tools, modem nya pakai siemens c55, kabel serial. Jalan di Fedora 2.
Sementara aplikasinya menggunakan asp yang jalan di windows.
Sayang sampai sekarang saya belum tahu gimana caranya agar jumlah characternya bisa lebih dari 160 dan tidak terpotong.

Wassalam,

Afif

At 02:30 AM 1/11/2005, you wrote:
On Tuesday 10 May 2005 04:02 pm, Ricky Wibowo wrote:
> Sebenernya buat SMS Server via GSM modem, enakan pake software apa??

SMS Server atau SMS Gateway mas ?

> Gammu atau SMS Server Tool??
> Yang mampu menangani SMS banyak yang masuk

mungkin kannel (www.kannel.org) lebih stabil mas (menurut milisnya :-D ) dan
settingnya juga rumit dan lengkap. Sayang ya  belum ada Artikel/Contoh
konfigurasi berbahasa Indonesia, apalagi buku SMS Gateway.