Halo rekan2
Gw mo nanya masalah ACL di squid donk....

Settingan squid yang ada di squid.conf ku..
acl porn url_regex "/etc/squid/porn.txt"
acl noporn url_regex "/etc/squid/noporn.txt"

http_access deny porn
http_access allow noporn

nah kalo acl porn diakses maka errornya akan dilarikan ke :
/etc/squid/errors/ERR_ACCESS_DENIED

yang ingin saya tanyakan gimana kalo ERR_ACCESS_DENIED diganti dengan file
yang lain....
soalnya saya ingin buat acl time
acl jumat_bersih F 07:30-09:00
http_access deny jumat_bersih
jadi pada org user mengakses internet pada hari jum'at jam seperti diatas..
maka akan muncul sebuah halam web yang berisi misal "WAKTUNYA BERSIH-
BERSIH" tanpa mengganti isi file ERR_ACCESS_DENIED

Maaf kalo tulisannya agak rada2 kacau

Regards