saya sendiri ngga begitu mengerti
tapi dari pengalaman flash disk dan external drive yang pake usb
dikenali sebagai scsi
sehingga ada di sda ato sda1

mount /dev/sda /mnt/cdrom

atau

mount ./dev/sda1 /mnt/cdrom

semoga membantu

--
Best Regards,

Bernard Adytia Darmadi
Registered Linux Users #371997
ISpektra -- Library Information System -- Reference Module
Petra Christian University

Email                     : [EMAIL PROTECTED]
Yahoo Messenger : bernard_ad
MSN    Messenger : [EMAIL PROTECTED]
Webpage              : http://automation3.petra.ac.id/~bernard/