Rekan2 yang budiman,

Saya punya masalah dengan web server internal yang berada di bawah sebuah firewall, ip firewall adalah public ip (202.x.x.x) sedang web server menggunakan private ip (192.168.1.2)
Firewall memiliki 2 buah ethernet untuk public ip dan private ip, eth0: 202.x.x.x dan eth1:192.168.1.1/24

saya menggunakan iptables sebagai berikut agar web server dapat diakses dari internet:
iptables -t nat -A PREROUTING -t tcp -i eth0 -d 202.x.x.x --dport 80 -j DNAT --to-destination 192.168.1.2:80
iptables -t nat -A POSTROUTING -o eth0 -j MASQUERADE

Namun web server belum bisa diakses dari internet, kira-kira perintah apa lagi yang harus ditambahkan agar web server bisa diakses dari internet?

Atas pencerahannya saya ucapkan terima kasih.
salam
munir