----- Original Message ----- From: "Lukman Hadi DP" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Tuesday, May 17, 2005 6:59 PM
Subject: [tanya-jawab] Squid auth with Active Directory

Dear rekans,

Saya bikin squid dengan authentikasi Active Directory seperti tulisannya
mas asfik di  http://layangan.com/asfik/writings/squid_w2k_ad.html
Everything works, seperti yang diharapkan.
Tapi ada beberapa pertanyaan yang saya masih blum tau jawabannya.
1. Sesudah melakukan authentikasi, bagaimana cara de-authentikasi nya?
2. Jika saya sudah login ke windows dan terhubung ke domain, maka jika
kemudian saya menggunakan IE, maka saya tidak ditanyakan userid dan pass
lagi karena IE mengambil informasi-nya dari system windows (CMIIW).
Pertanyaan saya, bagaimana memaksa agar IE tetap menanyakan userid dan
password untuk auth di proxy??
Lah kalo gitu kenapa ngikutin tutornya om asfik?
justru memang itu tujuan di buat tutor, agar ngak minta login ketika buka IE.

Mungkin seharusnya menggunakan tutor yang satu ini, bener ngak om avudz?
http://www.cyber-isp.net/~avudz/tulisanku/squid/

Semoga membantu,

Begitu dulu pertanyaan saya, Matur Nuwun

Salam,
Angky