halo rekans,
udah beberapa minggu saya nongkrong di sini, kayaknya sih yang pengen
saya tanya belum pernah dibahas. ma'af kalau sudah pernah dibahas. ada
nggak sih e-mail client di linux yang portabel? maksudnya, kapan saja
kita ketemu komputer yang pakai linux, tinggal colok usb flash disk,
install e-mail client, restore data, tinggal download dan reply
e-mail. ada nggak yah? kalo di windows sih saya biasanya pake the bat!
sayang nggak ada linux version-nya.

--
Best regards,
 SE Halim                            mailto:[EMAIL PROTECTED]