On Wed, 18 May 2005 11:57:58 +0700
 muhammad panji <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 5/16/05, Deen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
tinggal itung aja satu kompie berapa?? trus dikalikan 30
kalo 1 kompie dibuat 3 jt ya 90 juta donk,....!!

tapi biasanya untuk spek server agak beda dengan client.....
gitu,.... ya tinggal ngitung jumlahnya doang sebab untuk OS Linuxnya khan free,...
so gak usah mikirin buat bayar lisensi dan tidak takut akan kena razia UU Haki oke,.. aku dukung dech kalo ada warnet yang berbasis linux,.... sebab di surabaya masih jarang.... karena orang masih windows minded... :-P

kalo ada tender aku juga mau donk... ;-)
zaniesh

Hello Arko,
Monday, May 16, 2005, 12:02:13 PM, you wrote:
> hai folks,
> mau nanya neh, setting sebuah warnet dengan OS Linux (client+server) kira2
> 30 client. berapa duit yah?

bukannya linux gratis ?
Linux *nggak* gratis tapi free as in freedom;-)
rgds,

panji