Hello,

  maaf kalo topic nya bener-2 OOT.
  kira-2 ada yang sudah pernah jalanin gunbound / RYL online dengan
  linux ga ya ? untuk ragnarok dan nexia nya sudah sukses, tinggal 2
  haiwan ini aja :-) ginilah nasib warnet-warnet, pada kebingungan mau
  pake linux tapi game itu tidak bisa. btw, saya sudah setup
  beberapa warnet di bandung dengan full linux, dengan sedikit meniru
  mikocok, walhasil, usernya malah banyak yang tanya-2 ini pake o/s
  apa ya ? mirip ma windows :-) malah ada yang ditanya "gimana mas
  make linux?" jawab nya "wah ga ada beda nya tuch" :-)
  tapi masalah nya hanya di beberapa usb aja
  yang kadang-2 bikin repot, ada yang tidak support.

  duh jadi melenceng degh :p btw, ini pesan debug pada saat installasi
  RYL online dan gunbound :

  Please make sure a copy of stdole32.tlb is installed

  kalo di find file tsb sebenar nya ada, saya ga tahu ini bug atau
  tidak karena belum bertanya ke milis nya langsung :

transgaming/c_drive$ find . -name stdole32.tlb -print
./windows/system32/stdole32.tlb

  coba-masukkan file tsb ke

  /Program Files/Common Files/InstallShield/Engine/6/Intel 32/corecomp.ini

  hasil nya masi sama :-) any idea ?

--
Best regards,
 ./avd