On Mon, May 23, 2005 at 03:42:58PM +1000, Ronny Haryanto wrote:

> Mau di Windows maupun Linux kalo MTA-nya misbehaves ya ndak bisa,
> hehee. Emangnya si MDaemon-nya kenapa? Email anda dibalikin karena dia
> nggak default ke A recordnya pas gak nemu MXnya narrada.com?
>
> Saya gak heran sih mdaemon dr dulu memang sering bermasalah dg default
> settingnya, di yg versi2 terbaru sih sudah nggak lagi kayaknya. Cuma
> ya itu, banyak yg masih pake versi lama, bikin sebel kadang2.

Rupanya memang begitu, ada bug di versi beta terakhir MDaemon, berikut
ini saya kutipkan langsung tanggapan dr bagian support mail hosting
provider:

Ah rupanya ada bug di versi beta terakhir yg kami pakai, shg saat MX record
tidak ada tidak otomatis mencari A record.
Kami akan revert back ke versi sebelum ini.

Problem terpecahkan.

TIA

~yudi