On 5/25/05, rwintss <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> alo semua...
> saya lagi migrasi dari jendela ke pinguin, ternyata belajar dari awal
> lagi.....
> saya coba install yahoo mesenger(YM) di redhat 9, tapi sekarang YM nya
> gak jalan, diklik berulang2 tetap gak mau keluar, gimana cara
> removenya ya ?? saya install YM nya pake rpm
> kalo bisa sekalian ajarin donk uninstall aplikasi yg installnya dari tarball
> makasih buat bantuaanya......

# rpm -e ymessenger
# rm -rf /opt/ymessenger
# rm -rf ~username/.ymessenger
install lagi YM yang baru
# rpm -ivh rh9.ymessenger-xxx.rpm

kalau susah, pakai kopete ajaa..
tempat kerja temen saya semua pc nya pakai linux, YM pake kopete lancar semua.
ada juga yang pake GAIM

uninstall aplikasi tarbal, tergantung dimana anda setup --prefix nya
kalau sudah di define saat configure --prefix nya, tinggal 'rm -rf' saja..

salam,

-sempel