Hello Ronny,
Thursday, May 26, 2005, 11:43:35 AM, you wrote:
> [...]

semoha saja banyak yang demikian, jangan di metropolis saja :-D

> Secara teknis sih Linux distronya sendiri sih kurang lebih semuanya
> hampir sama aja. Pake yg mana aja mau dipasangin apa yg ada di yg lain
> juga mestinya bisa. Mungkin pengecualiannya ya kalo ada distro yg
> memang ditargetkan utk warnet (sudah siap pake dg minimal effort),
> tapi so far saya belum tau yg begitu yg mana.

pilihan WindowManager mungkin paling vital bagi pelanggan awam dan
sudah ahli,

dan dengan adanya Login ke Server (NIS/LDAP?) maka
pelanggan di komputer manapun akan merasa tetap sama Environmentnya,
termasuk hasil download'an masih tetep utuh :D

Sayang sekali kampus tidak kena sweeping :-(

--
Best regards,
 Deen                            mailto:[EMAIL PROTECTED]