On Thursday 26 May 2005 11:16, linoex wrote:
> begini critanya
>
> aku punya server (mail,web,) terhubung dengan LAN
> kompi ini (mandriva) komplit (monitor,kibod,mouse)
> padahal tanpa GUI, just console....
>
> berhubung ada salah satu kompi klien monitornya lagi
> rusak...
> rencananya mo pinjem dulu monitor dari kompi mandriva,
> kenapa ?
> karena di mandriva yang notabene pake console monitornya
> lebih awet.
> jarang dipake sih, soalnya pake remote buat admin
> sistemnya

> [...]

Masa sih?
Mungkin waktu nyabut monitornya ada komponen yg kesenggol jadi kendor. Atau
kabel nicnya krg bagus bikinnya sehingga kepalanya kendor. Coba di lokalisir
dulu masalahnya, kalo perlu dipasang lagi monitornya apakah jadi bisa konek
atau ngga.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
15:49:20 up 7:44, Mandrakelinux release 10.1 (Official) for i586