On Thursday 26 May 2005 10:38 pm, daku daku oge wrote:
> terimakasih sekali Pak....
> Saya akan coba deh ...mudah2an jalan :D
>
> trus utk warnet bagusnya apa yaa??? linuxnya? lagi

sepertinya tidak ada yang lebih baik dari firefox :-D

mungkin ada yang tahu bagaimana cara install extension (flash,quicktime) untuk
semua user (secara manual) ? bingung kalo dari menu Firefox Extesion gagal
terus downloadnya (koneksi lambat)

> banyak sweeping nih di Bandung oleh oknum2.....
> sudah ada warnet yg pcnya disita sampe 30 biji dan
> diminta tebusan 50jt

segera lakukan
[EMAIL PROTECTED] rm -Rf /mnt/win_c/Windows

kalau tidak berlicensi