coba yah....
topicnya apa... isinya apa....
tolong diperhatikan topic-replynya... biar threadingnya gak berantakan...
jangan asal reply terus isinya lain... tulis e-mail baru dengan topic baru
donk...
kalo gini khan namanya gak ngerti nettiquette... :-P

ciao,

arko sasongko

                      "Husin"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<tanya-jawab@linux.or.id>
                      onesia.com>                   cc:

                                                    Subject:  RE: [tanya-jawab]
Join Room di GAIM Internet Messenger
                      05/30/05 03:30 PM

                      Please respond to

                      tanya-jawab

Saya mengalami kendala dengan php nuke 7.4

Saya sudah melakukan install apache, mysql dan php triad serta phpnuke
7.4

Saya sudah membuat database "nuke" di localhost/myphpadmin=20

Tapi ketika saya ketik localhost/index.php di browser terjadi "internal
server error"

ada apa ya?

Padahal saya sudah mengextrasi phpnuke.7.4 ke c:/apache/htdocs

Saya pakai XP pro SP1

husin