kalau saya pakai misalkan: ip eth1=192.168.1.1 dan Lan
user ipnya 192.168.0.0/24
acl sqserver src 192.168.1.1/16
http_access allow sqserver
http_access deny all
setelah saya jalankan #squid start ada message bahwa
penggunaan acl 192.168.1.1 tidak
diperbolehkan/disarankan
Bagaimana nih

http://squid.visolve.com/squid/squid24s1/access_controls.htm